Blue-lish Shine

D' Owner

Welcome to my blog! Leave your footsteps in the chatbox! Have fun,okay?




D' Chatbox!


Put your cbox code here!

D' Credits!


Basecode: Ana Min-Ji
Edit By: AzuNyan
Re-edit By: Me
Big Helps From: AZU

<$BlogItemTitle$>

<$blogitembody$>
><$BlogItemCommentCount$> comments


>Older Post | >Newer Post
Angel Wing Heart

Saturday 29 December 2012

Namaku Shafa Mutia Inas.

Namaku Shafa Mutia Inas. Akrab disapa Shafa atau Inas,terserah kalian saja. oke! :)
Hobiku Browsing,FB-an,nge tweet,olahraga,dan Memfoto.
Aku Lahir di Jakarta,24 November 2001 di RS Muhammadiyah.
Disekolah aku mempunyai banyak sahabat.
Aku senang Bersahabat dengan mereka.
Aku tak bisa menyebutkannya satu satu soalnya banyaaaaaak......
Aku juga suka Musik. Seleb favoritku: Justin Bieber,One Direction,dan Coboy Junior.
Aku sangat suka dengan Louis Tomlinson dan Zayn Malik! Mereka Kece! haha..
Aku mempunyai seorang adik. Namanya Hakam.., kadang kadang dia nyebelin... -,-

The Waw. itu Grup ku. hmm.. bisa dibilang Grup Vocal.
Personil: Hanna Hafizha,Shalika Putri,Laila Mutiara,dan tentu saja aku! hehe...
Warna Favoritku Ungu,Biru,Hijau,dan Putih.
Hmmm... ku juga suka sepak bola atau futsal.
Klub Favoritku Manchester United, Barcelona, dan Arsenal.
Di sekolah aku dibilang Tomboi.. -,-
I dont care!
Yang penting heppy... ahahahay!

Udah Yeee... pegel nih tanganku... Ok?! :)

Keep Smile and Love your Life!

No comments:

Post a Comment